Gejala Disfungsi Ereksi


Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik untuk berhubungan seksual. Umumnya, banyak pria merasa malu saat mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, banyak yang merasa segan untuk berkonsultasi kepada ahli medis tentang kondisi tersebut. Padahal, disfungsi ereksi bisa diatasi jika diketahui penyebabnya.

Gejala Disfungsi Ereksi
Gejala utama seorang pria yang mengalami disfungsi meliputi sulitnya penis mencapai ereksi, sulitnya penis bertahan di posisi ereksi, serta penurunan gairah seksual. Gejala disfungsi ereksi mungkin termasuk persisten, di antaranya :

1.       Kesulitan mendapatkan ereksi.
2.       Kesulitan menjaga ereksi.
3.       Hasrat seksual berkurang.

Mencari Tahu Penyebab Disfungsi Ereksi
Terpicunya gairah seksual pria merupakan proses yang tidak sederhana. Proses tersebut melibatkan otak, saraf, otot, pembuluh darah, hormon, dan emosi. Disfungsi ereksi biasanya terjadi jika hal-hal tersebut mengalami masalah. Bahkan, ada kemungkinan penyebabnya merupakan kombinasi dari beberapa kondisi.

Berikut beberapa kemungkinan penyebab disfungsi ereksi, diantaranya :
1. Penyakit tertentu
Banyak kondisi kesehatan berbeda dapat memengaruhi saraf, otot, atau aliran darah yang dibutuhkan untuk ereksi. Diabetes, tekanan darah tinggi, pengerasan arteri, cedera saraf tulang belakang, dan multipel sklerosis dapat berkontribusi terhadap terjadinya disfungsi ereksi. Operasi untuk prostat dan masalah kandung kemih juga dapat mempengaruhi saraf dan pembuluh darah yang mengontrol ereksi.

2. Alasan Psikologis
Salah satu faktor penting saat ereksi yaitu kesehatan mental. Otak memainkan peran penting dalam memicu ereksi. Ereksi dimulai dengan adanya gairah seksual saat terjadi rangsangan, namun hal ini bisa terganggu karena beberapa kondisi psikologis seperti stres, depresi, kecemasan, atau masalah pada hubungan dengan pasangan.
Usia dan tingkat stres dapat menjadi faktor-faktor penentu seseorang mengalami gangguan ereksi. Meski begitu, terdapat juga faktor psikologis, seperti widower syndrome. Sindrom ini muncul pada pria yang kehilangan istrinya. Pria dengan kepercayaan diri yang rendah juga dapat mengalami disfungsi ereksi.

3.Faktor Obat-Obatan
Meski dapat mengobati kondisi penyakit, obat-obatan tidak jarang menimbulkan efek samping, salah satunya disfungsi ereksi. Beberapa jenis obat yang mungkin dapat memicu hal tersebut antara lain obat antidepresan, antipsikotik, penurun tekanan darah tinggi, pengobatan kanker prostat, penurun kolesterol, atau penggunaan obat-obatan terlarang semacam kokain atau ganja.

4.Akibat Cedera
Ketika bagian penis, bagian saraf, atau pembuluh darah di bagian punggung mengalami cedera, maka perlu diwaspadai karena hal itu dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Cedera di sekitar penis, juga dapat memicu pembentukan jaringan parut serta posisi penis yang melengkung secara tidak normal selama ereksi.

5.Efek tindakan operasi
Beberapa jenis tindakan operasi dapat memicu disfungsi ereksi. Salah satunya adalah operasi pada otak dan tulang belakang, pada bagian tersebut terdapat saraf-saraf yang mengatur proses ereksi.

Langkah-langkah pengobatan :
Disfungsi ereksi secara berkepanjangan dapat berdampak kepada keharmonisan hubungan dengan pasangan, juga kesulitan mendapat keturunan. Untuk mengatasinya, maka dibutuhkan pengobatan yang sesuai dengan penyebab dasarnya.
Karena itu,konsultasi dengan dokter untuk mendiagnosa disfungsi ereksi penting dilakukan. Biasanya, dokter terlebih dahulu akan mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya melalui penelusuran riwayat medis dan pemeriksaan fisik, diikuti tes penunjang. Jika sudah diketahui penyebabnya, maka selanjutnya akan dilakukan pengobatan.
Penanganan disfungsi ereksi bisa dengan pemberian obat-obatan, konseling, hingga tindakan operasi jika diperlukan. Obat-obatan yang bisa diberikan dokter antara lain obat perangsang ereksi, atau pemberian hormon testosteron jika terdapat kekurangan pada hormon tersebut.

Selain itu, kami juga menyarakan anda untuk meminum kopi miracle. Karena kopi miracle dapat mengatasi disfungsi ereksi.
Kopi Miracle dibuat dari Tongkat Ali dan bahan herbal dan tanpa bahan kimia, sehingga penggunaanya sangat aman dan bebas efek samping. Dan sudah banyak bukti kedahsyatan ramuan ini dalam menambah keperkasaan pria, dan bahan-bahan herbal yg berkualitas. Berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta dpt membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.

Manfaat dari kopi miracle, yaitu :
·         Meningkatkan energi dan vitalitas tubuh
·         Mengatasi ejakulasi dini
·         Mengatasi disfungsi ereksi dan impotensi
·         Melancarkan peredaran darah
·         Meningkatkan libido
·         Meningkatkan imunitas tubuh
·         Dll

Untuk order silahkan bisa hubungi Nomor dibawah ini : 082127690107

Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kopi Miracle

Cari Blog Ini