Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat ketika berhubungan seksual. Ejakulasi dini juga bisa didefinisikan ketika ejakulasi terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual.
Tiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Namun Anda disarankan menemui dokter jika 50 persen hubungan seksual yang pernah Anda lakukan berakhir dengan ejakulasi dini.
Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:
Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan seksual atau tiap kali berhubungan seksual.
Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.
Penyebab Ejakulasi Dini
Penyebab ejakulasi dini beragam. Kondisi ini bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau fisik. Contoh masalah psikologis yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Sedangkan contoh masalah fisik yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat dan tiroid. Selain itu, bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan terlarang.
Pengobatan Ejakulasi Dini
Jika Anda mengalami ejakulasi dini, tidak perlu langsung pergi ke dokter. Cobalah untuk melakukan penanganan sendiri di rumah, misalnya dengan meminum kopi Miracle.
Kopi Miracle mempunyai fungsi sbb :
Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron

NIKMAT Kopinya, MANTAP staminanya.
Miracle cofee dibuat dari Tongkat Ali dan bahan herbal dan tanpa bahan kimia, sehingga penggunaanya sangat aman dan bebas efek samping. Dan sudah banyak bukti kedahsyatan ramuan ini dalam menambah keperkasaan pria, dan bahan-bahan herbal yg berkualitas. Berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta dpt membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.

Saran Penyajian : 
Tuangkan isi sachet ke dalam cangkir, dan campurkan dengan 120ml air panas atau air yang mendidih lalu aduk secara merata, dan siap untuk dinikmati.

Perhatian :
Untuk penderita tekanan darah tinggi, gangguan jantung dan stroke dikonsultasikan dahulu dengan ahli atau dokter. Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh wanita hamil dan anak-anak dibawah umur.
Simpan di tempat sejuk dan kering terlindung dari cahaya matahari dan jauhkan dari kangkauan anak-anak.

Sertifikasi :
LP-POM-MUI : 17120001970909
DEPKES No. 210360301309
Berat Bersih : 240g (12 Sachet @ 20g)
FORMULA OF Thailand
Didistribusikan Oleh : MDS Indonesia
Latest
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kopi Miracle

Cari Blog Ini